Mendulang Dolar dengan Aplikasi Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan?


Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat rewards atau komisi sesuai dengan task/tugas yg tersedia dalam aplikasi Whaff.

WHAFF Rewards adalah pemasar aplikasi-aplikasi android sama kaya play store, namun bedanya aplikasi whaff akan memberikan rewards/komisi setelah anda mendownload atau membuka suatu aplikasi setiap hari. Apabila anda membuka whaff setiap hari anda juga mendapat komisi dari menu check attandance/harinya.

Jadi tugas anda adalah hanya menggunakan aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.00 anda bisa mencairkannya via PayPal
Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout dan setelah itu bisa langsung ditarik ke rekening bank Anda.

Untuk mendapatkan $1-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/hari itu sangat mudah sekali. Lumayan loh 1$ kalau dikonversi ke rupiah atau ringgit kan sekarang kurs lg cenderung naik. Contohnya kalau kita konversi ke rupiah maka 1$ adalah skitar Rp. 12500,00

Tentunya ini sangat menarik so tunggu apalagi, silahkan download aplikasi Whaff Rewards dari menu PlayStore di hape Android Anda. Atau untuk lebih mudahnya KLIK DISINI untuk download waffnya dari Playstore.

Setelah instal Whaff berikut tips dan langkah yang harus Anda lakukan agar penghasilan didapat bisa maksimal : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja tekan menu Login. Ikuti dan terus tekan OK.

Setelah itu akan ada perintah untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda. Jika anda melewatinya maka saldo akan tetap 0. Silakan masukkan kode berikut

AT54606

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambah $0,30-1$. Dan sekarang anda tinggal download atau mainkan aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah terus lumayan loh kalau Anda user yg aktif bisa dapetin uang $ yang lumayan perbulannya. So tunggu apalagi.. hari gini gratisan dan dapet uang cepat da mudah tentu hal yang harus kita manfaatkan sobat... Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. mantap gan, ane baru tahu ada program ginian, tapi harus punya android dulu... :D

    ReplyDelete