Whaff Rewards|Penghasil Uang Tercepat di Ponsel Android

WHAFF Rewards - adalah aplikasi berbasis PPT ( pay per task) yang artinya agan akan dibayar apabila anda menjalankan tugas berupa menjalankan aplikasi atau game yang di disediakan dalam aplikasi Whaff.

Kali ini kita akan membahas aplikasi android yang sudah sejak tahun 2013 telah konsisten membayar para usernya dalam bentuk dollar hanya dengan melakukan beberapa task [tugas] ringan saja.
Anda hanya butuh menggunakan aplikasi, mencoba fitur software android, bermain game, like fb, komen dan masih banyak lagi..!! dalam sehari bisa sampai $1 - $10.

Pertanyaan

Ko bisa gan/sis? caranya gimana ?
Caranya cukup mudah gan n sis, kalian cuma tinggal Jalankan/donlot aplikasi atau game yg di rekomendasikan oleh WHAFF dan agan or sista akan langsung di bayar sesuai aplikasi yg anda download, seperti berikut contohnya.


Pertanyaan 2:

Untuk pembayaran ke kita gimana gan/sis?
Nah ini yg ditunggu2 ya gann sista  hehe, pembayaran bisa melalui paypal steam Gift card, amazon, dan banyak metode pembayaran lain. Jika menggunakan Paypal maka agan n sista nanti bisa menariknya ke rekening Bank yang agan punya. Kalo gak punya rekening pinjem juga boleh gan n sista, punya bokap, nyokap atau pacar. Hehehe.

Oke back to pembahasan ya.

Minimal Payout $10. Artinya, kalau saldo/earnings di Whaff sudah mencapai 10$ maka baru bisa dicairkan dan bisa dikonversikan menjadi rupiah sesuai kurs saat ini. Jika saat ini kurs 1$= Rp. 12.500,00 maka agan or sista bisa hitung sendiri pendapatan yang agan dapat dalam rupiah.
Berikut bukti pembayaran yang aku punya dan telah dibayar oleh Whaff



Ok gan ngerti, terus cara dan langkah2 gimana?


  1. Download aplikasi dan game yang di sarankan oleh Whaff, ada di tab Premium Picks.
  2. Untuk Lucky Picks ente akan mendapat earning sesuai keberuntungan kita.
  3. Whaff Picks sesuai dengan jumlah earn yang tertera dan kamu juga bisa mendapatkan $0.5/hari dengan share Whaff ke teman facebook kita.
  4. Other Picks biasanya berisi iklan dan video berdurasi pendek ( lumayan buat tambah2 gan.
  5. Attendance: Fitur ini cukup lumayan dengan hadir setiap hari di Whaff maka kamu mendapatkan earnings juga

HERE WE GO !

Cara Download & Daftar Whaff :


  1. Buka Playstore dari hape :
  2. Cari aplikasi Whaff Rewards.
  3. Install Whaff Rewards.
  4. Buka Whaff lalu Login pake facebook dan tunggu sampai muncul form masukkan invite code.

5. Masukin Code AT54606 lalu OK untuk langsung mendapat $.030 dan Premium Membership. Jika terlewat, maka kamu melewatkan bonus daftar dan saldo awal tetap 0$.

SEKIAN SELAMAT MENCOBA. Ajib gan n sista lumayan buat ngumpulin beli Smartphone baru hehehe.. Aq Cuma sebulan bisa beli Samsung Galaxy Note 3 dari Whaff.. lumayan banget yaa.

Tunggu apalagi sob masa ngelewatin aja dapat penghasilan gratis tanpa modal dari Whaff ??

KLIK DISINI DAFTAR WHAFF SEKARANG DARI PLAYSTORE !

Mumpung Whaff masih "booming", jangan tunda lagi dan menyesal kemudian hari bila melihat teman kamu mendapatkan banyak uang duluan dari Whaff !

"Orang - orang yang berani Action duluan adalah orang - orang yang berpotensi sukses duluan " .. kesempatan besar untuk sobat semua, karena gratis dan cepat dapat komisinya..

Kalau yang gratis aja malas apalagi yang bayar ya.. hehehe.. Semoga sukses semua..

Silakan tekan share dibawah ya barangkali berguna untuk teman atau saudara kita.

No comments:

Post a Comment